Selamat datang di blog Berita Kalimantan

Tuesday, March 2, 2010

Tentang Saya

Selamat datang di Blog Borneo News.
Sesuai dengan nama blog ini, maka saya berusaha menyajikan informasi seputar Borneo (Kalimantan). Khususnya tentang Kalimantan Barat.
Blog ini menyajikan tentang keanekaragaman hayati yang ada di Kalimantan Barat.

Selain itu, blog ini juga memberikan informasi tentang kondisi terkini di Kalimantan.

Saya alumni dari Universitas Tanjungpura jurusan Biologi.

Saya sangat senang untuk melakukan penelitian dan mempelajari berbagai jenis tumbuhan dan hewan. Kalimantan memiliki tingkat keanekaragaman hayati yang tinggi.

Saya sangat berharap kepada pembaca atau pengunjung agar kiranya mau berbagi informasi.

Terima kasih.




Kunjungi juga www.kehatiborneo.wordpress.com


Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

No comments:

Post a Comment